Selamat untuk Ayah Sani & Nurdin Ucap Soerya Respationo

SOERYO UCAPKAN SELAMAT KE SANI

BATAM-LH: “Selamat semoga yang terpilih menjadi Gubernur Kepri ke depan bisa membawa Kepri lebih baik. Selamat untuk Ayah Sani & Nurdin,” bunyi cuitan Soerya Respationo.
Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo mengucapkan selamat kepada Gubernur Kepri terpilih versi hitungan cepat sejumlah lembaga. Soerya menyampaikan hal itu melalui akun Twitter resminya @SRespationo.
Namun ucapan itu tidak ditandai dengan -SR sebagai cuit yang berarti langsung dari Soerya Respationo.

Akun Twitter resmi Soerya Respationo.
Akun itu disebutkan sebagai akun resmi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau. Akun itu juga menyebutkan akun dikelola oleh relawan. Bila ada komentar langsung dari Soerya akan ditandai dengan tanda -SR.
Akun Soerya menyampaikan hal itu dua hari setelah pemungutan suara atau sekitar 10 Desember lalu, sehari setelah pencoblosan.
Dalam akun Twitter resminya itu, Soerya juga menandai akun Twitter resmi HM Muhammad Sani. Sani pun membalas cuitan tersebut. Tak lupa ia pun menyundul cuitan itu di akun Twitternya.
Dalam versi hitungan cepat Charta Politika dan sebuah stasiun televisi swasta serta Lembaga Survei Indonesia menempatkan Sani unggul sementara dengan angka sekitar 53 persen.
Sedangkan Soerya memperoleh perolehan suara sekitar 46 persen. Namun demikian, pihak tim pemenangan Soerya sejauh ini tengah mengumpulkan sejumlah pengaduan terkait dugaan pelanggaran pilkada.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau masih melakukan rekapitulasi suara.
Berdasarkan suara yang masuk berdasarkan form C1, Sani tetap unggul perolehan suara 53,43 persen, sedangkan Soerya memperoleh 46,57 persen, dari suara yang sudah masuk sekitar 94,25 persen.
Belum ada konfirmasi langsung dari Soerya Respationo. (Rz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *