22 views

OKNUM PEJABAT KEMENHUB KELUAR HOTEL BERSAMA WIL

JAKARTA-LH: Pejabat yang satu ini memang aneh bin ajaib. Sudah punya istri yang cantik dan keluarga yang mapan dan harmonis namun masih juga ada main dengan wanita lain. Dengan kata lain masih punya WIL. Hal ini terbukti dimana pada hari Senin sore Pukul 18.00 WIB (25/5/2015-Red) pejabat yang berinisial D ini keluar dari salah satu Hotel Transit di kawasan Pulomas Jakarta Timur bersama seorang wanita dan langsung meluncur dengan mengenderai mobil bermerk honda menuju Kampung Rambutan. Di depan terminal Rambutan Sang Wanita diturunkan, kemudian D langsung tancap gas menuju kediamannya di seputaran Perum Gas Alam Kabupaten Bogor. Sementara sang WIL juga langsung menuju kediamannya di seputaran Cikokol, Tangerang, Banten.

Ketika hal ini hendak dikonfirmasi kepada D di kediamannya yang bersangkutan tidak ada kesempatan karena langsung didampingi Sang Istri. Wartawan yang melihat situasi ini kemudian pamit dengan alasan kemanusiaan agar tidak menambah kerunyaman rumah tangga yang bersangkutan.

Keesokan harinya (Selasa,26/05/2015-Red), wartawan LH kemudian mendatangi kantor D dengan tujuan untuk melakukan konfirmasi dan atau konfirmasi atas kejadian ini. Namun sayangnya yang bersangkutan tidak mau ditemui. Bapak tidak ada di tempat demikian jawaban Staf dan Security yang menjaga ruangannya. Padahal menurut pantauan wartawan bahwa sebenarnya D ada dikantor sejak pagi dan memarkir mobilnya jauh dari kantor kementerian perhubungan (tepatnya di parkiran Kantor Walikota Jakpus-Red). (HS/Guttur/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *